1) Komitmen dari pemilik/menajemen perusahaan untuk membagi keuntungan dengan pihak lain secara proporsional dan fair. 2) Menciptakan/membentuk budaya perusahaan, berdasarkan prinsip-pinsip "good corporate governance" dan "fair business practices" 3) Komitmen untuk selalu mendorong keberhasilan usaha mitranya (franchisee/terwaralaba) 4) Komitmen untuk melakukan inovasi produk/pelayanan dan sebagainya, sesuai dengan perkembangan (selera) pasar 5) Komitmen untuk melakukan komunikasi yang baik dengan mitra dan selalu berupaya mencari solusi 6) Membuat persyaratan calon mitra, yang berdasarkan kesamaan Visi dan Misi (Budaya Perusahaan) 7) Menyeleksi calon mitra dan tidak menjadikan uang/modal (kesanggupan membayar fee) sebagai satu-satunya kriteria 8) Mempersiapkan organisasi/manajemen dan sistem kerja perusahaan sesuai dengan pola operasional waralaba 9) Membuat perikatan hukum dengan Pemasok agar kelangsungan/kesinambungan suplai terjamin, sesuai dengan kuantitas dan kualitas yang ditetapkan DAN SETERUSNYA HAL DI ATAS HANYA SEBAGIAN DARI PERSYARATAN BAKU. KESEMUA PERSYARATAN DAPAT DIUKUR DAN MASING-MASING MEMILIKI MEKANISME/PROSEDUR TERSENDIRI. BILA INGIN MENGETAHUI PERSYARATAN LAINNYA DAN CARA MENGUKURNYA SERTA PROSEDURNYA, HANYA KONSULTAN YANG BERPENGALAMAN PRAKTEK ATAU PERNAH MENJALANKAN USAHA SEBAGAI FRANCHISOR/FRANCHISEE YANG DAPAT MELAKUKANNYA SECARA BAIK DAN BENAR. BUKAN MEREKA YANG MENJADI KONSULTAN WARALABA HANYA DENGAN CARA MEMBACA BUKU-BUKU ATAU BAHAN-BAHAN DARI INTERNET DAN SEBAGAINYA.
Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar